Bad Day


today was so horrible...!
  1. bangun jam setengah 1 malam, gara2 sebelumnya ketiduran mulai dari jam 7... yg bikin sebel adalah, mulai dari setengah 1 dini hari sampai hampir setengah 4, SAMA SEKALI NGGA BISA TIDUR LAGI... huft.. padahal udah bwt sholat, packing persiapan ke Bali, tidur2an, ngemil (sigh), tapi yg membuat tidak bisa tidur adalah.. bolak balik ke toilet untuk p*p*s...
  2. berencana untuk ke pernikahan Dian & David di Denpasar.. setelah seminggu penuh ngga berani minta ijin setengah hari ke boss, akhir nya si boss ngijinin juga. Keputusan untuk ke DPS diambil hari Senin, sedangkan pernikahan hari Rabu malam. Telp ke call center, eh, katanya fully booked, ada nya seat malam (lhah, udah selesai dong acaranya!) ok, I'll try to go show.. Jam 12 siang tadi, pamitan ke si boss, mau ke bandara untuk ngejar pesawat yang jam 2siang. Sampai sana, daftar waiting list.... urutan ke-11... bagoooss.. Laper, tapi ngga berani ninggalin waiting list counter, akhirnya beli Bread Papa dan dimakan di depan counter waiting list.. Menunggu sampai 13.30, ngga ada panggilan untuk ke DPS. Akhirnya 13.55 speaker mengumumkan penumpang menuju DPS harap ke boarding room... wow, semua waiting lister langsung merangsek maju... dan teriakan "no seat available... tiket ke DPS sudah habis"... o yeaaahh..?? ga jadi ke DPS deh...maafkan aku Dian.. David..
  3. makan di S*laria Bandara.. ngerti sih, kalau pelayanan di situ bakalan lama.. lha tapi emang nafsunya lg makan disana, gmana dong? order menu favorit.. dan benar, pesanan lama dikasih.. setelah dikasih, bahkan sampai selesai makan, uang kembalian kalo ngga diminta, kayaknya ga bakal dikasih deh
  4. berhubung sudah bilang ama bos, kalo ngga dapet tiket go show, bakal balik lagi ke kantor... dan demi mengingat seharusnya ada meeting (undangan aku yg buat, tp demi pergi ke DPS, aku ijin ngga dateng), aku ngga nyari shuttle, tapi naik ojek ke kantor. Sampai di pintu masuk kantor, aku ngeluarin dompet. Ups, dompet isinya cuma 20rb, ngga ada uang 10rb. Akhirnya aku minta uang kembalian ke tukang ojek itu. Eh, si tukang ojek itu awalnya ngga mau ngasih, trus akhirnya cuma ngasih 5rb. Buset! Kayak aku ngga ngerti kalo biasa harga ojek 10rb di Bandara ke kantorku. Sempat terucap kata "br*ngs*k" saat aku berjalan masuk kantor
  5. pengennya ngadu ama teman. Cuma pengen curhat kalo ngga jadi ke DPS dan bla.. bla.. bla-nya. Eh, dia nya malah nyalahin kalo aku ngga niat pergi. Dianggep orang susah, ngga mau nyari airline lain.. Oh please, bahkan aku pergi ini sebenarnya udah ninggalin meeting yg aku buat, sudah memberanikan untuk ijin boss, nunggu sambil kelaperan selama 2jam, dan aku mungkin ngga sanggup untuk wara wiri ke terminal 1 untuk nyari tiket go show ke DPS (termasuk ngga ngebayang berapa harga tiket go show nya)... dan mencari yang kira2 sampai sana tidak kemalaman... o yeah, kalo ngga kan aku milih nunggu next flight jam 15.40 kan? Jujur, memang aku sedikit ragu2 untuk ke DPS. Lebih karena sungkan untuk ijin ke boss. Bukan apa2, aku sudah fix minta cuti 2 hari di bulan November ini. Ngga mungkin di bulan yang sama aku ijin berulang-ulang kan? Nah, keputusan mendadak itu muncul hari Senin, saat semua tiket sudah penuh...akhirnya, aku bilang ke temanku itu, lg males berdebat, karena selalu aku yg salah.. dan dia bilang, memang iya aku yg salah, dan gimana kalo nanti dia nikah? well, mungkin pada saat dia nikah, jadwal meeting, kuota cuti dalam sebulan, tiket fully booked, bakalan udah ngga ada... so far, aku selalu usahain ke nikahan teman...terkadang aku hanya ingin berkata "enough"
  6. dan sampai sekarang aku masih bad mood... mungkin karena PMS...

Comments

Popular Posts