Coba coba Blogger-droid

Aku pengguna Android... Not Iphone...even Blackberry..

Kalau setiap reuni, pasti teman2 lama bilang

"Tan, beli BB dooong...jd kmu ga ketinggalan info temen2"

Oyeah?Apakah info itu hanya bisa didapat di BB saja?

Dengan asumsi itu, berarti harusnya slogan penjualan BB itu adalah "buy this thing, or nobody will care of you"

Hahahaha...whatever..

Ga begitu peduli jg dgn persaingan gadget skarang. Toh aku hanya seorang penikmat fasilitas gadget

Knapa ngga pake BB? Karena aku masih belum mau direcokin dgn group2 BB yg takutnya bikin aku ketagihan...

Klo Iphone?ah, everybody knows that Iphone di Indonesia itu muahiill... :D

So this is me, using an Android phone... Simple one..

Mungkin komen gadget ga penting di atas bikin ga nyambung dgn apa judul...

Yaah, cuma mau bilang aja, klo dgn Android, aku bisa update, ngga cuma status di facebook atau un ngetwit, tapi bisa juga update blog...uhuiii..

Jadi niiih, ngomong panjang lebar sperti tadi itu, cuma bilang

This is it...my first posting using Blogger-droid... ;)



Published with Blogger-droid v2.0

Comments

Popular Posts